Awas !! Salah Satu Hotel di Kawasan Malioboro Diduga Melakukan Permufakatan Jahat dengan Tamu yang Belum Lunasi Tagihan

 

Jogja (Siaptv.Com) – Hal aneh tapi nyata terjadi dan dialami oleh salah satu agent asal Jawa Timur, dimana agent tersebut melakukan diduga menjadi korban Permufakatan jahat antara pihak Management hotel dan tamu yang masih memiliki tunggakan penambahan pembayaran pada agent tersebut, yang hingga mau keluar hotel tunggakan tersebut tidak di selesaikan pada agent yang bersangkutan, dan justru malah melakukan intimidasi pada yoehanes, karyawan salah satu agent asal jawa Timur.

Menurutnya, kejadian ini berawal sewaktu dirinya menerima operland dari salah satu agent di batam, dengan tamu dari Sorong Papua pada Kamis (8/12/2022), dimana pada saat itu dirinya menemukan kecurangan dan keanehan pada saat mula bertemu dengan tamu beserta agent yang membawanya.

“awalnya sih normal, namun seiring berjalannya waktu mulai nampak keanehan, dimana kami menduga ada beberapa orang yang dengan sengaja di susupkan ke dalam rombongan tanpa konfirmasi,”jelasnya.

Sehingga atas kejadian itu kami sangat dirugikan, dimana ketika kami memegang data base riil peserta ternyata berbeda dengan apa yang di sampaikan agent ke kami, terangnya melanjutkan

“otomatis kita lapor ke kantor, sehingga kantor melakukan penagihan pada agent tersebut dengan mengirimkan invoice yan telah di tandatangani, meski sebelumnya dari pihak agent memberikan titipan sejumlah uang untuk membayar kelebihan,” jelasnya

Akan tetapi dari pihak mereka belum melunasi dari semua tambahan biaya yang seharusnya dan justru menuduh kami. Melakukan penipuan, ini kan tidak benar, wong jelas ada tagihan dan kami sudah memberikan ruang waktu di semarang, namun tidak ada etika baik dari agent tersebut untuk datang pada kami dan bicara, ungkapnya.

“Dan atas kejadian tersebut, sehingga dari manajemen memutuskan untuk menanggungkan tagihan kepada pihak agent yang menangani untuk menyelesaikan, namun justru dari pihak¬† hotel yang terletak di malioboro ini melakukan pemerasan terhadap saya,” imbuhnya sambil menunjukkan bukti wa.

Kalau mau fair saya ini korban, saya hanya minta hak saya sesuai dengan tagihan kok malah kami di korbankan dan malah terkesan pihak hotel melindungi tamu yang sudah jelas-jelas memiliki tunggakan pembayaran pada kita, tukasnya sambil menunjukkan bukti invoice (M.sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *