Travel  

By The Sea PIK (Jam Buka, Rekomendasi Kuliner & Review)

banner 728x90
Di Tepi Laut PIK (anastasiavrg)
Di Tepi Laut PIK (anastasiavrg)

Jakarta dengan segala kemewahannya tentu tidak akan penuh dengan pernak pernik tempat belanja terbaik bagi wisatawan. gemar belanja serta restoran, yangmenyetujui berdasarkan item gourmets. Nah, mengacu pada konsep tadi, pengembang kini berusaha menyiapkan kawasan paling populer berupa mal dan pusat perbelanjaan. relatif untuk semua orang. Salah satu tempat yang lebih baru adalah By The Sea PIK.

Mengadopsi konsep Fashion Street, yangsangat asing.” Mal yang dirancang oleh Amantara, anak perusahaan Agung Sedayu Group ini dirancang untuk memajukan sektor kreatif ekonomi negara.

Di tepi laut PIK (kompas)
Di tepi laut PIK (kompas)

Seperti yang dijanjikan, implementasi tema ini bisa dilihat di banyak tenant fashion lokal By The Sea PIK. Beberapa diantaranya: Cosmonauts, Bloom Et Champs, Mandy’s Shoes, Bateeq, 3 Mongkis, Beatrice Clothing, Saturday, Optik Seis, Vallice, Callie, Shop by Kami, Sovlo, Neru, Lewis Emma, ​​​​Buiboo, Bohopanna, Helio dan lainnya banyak lagi.

By The Sea PIK juga diisi beberapa penyewa kecantikan seperti Sociolla, Luxcrime, Tropic Studios, LaLaLash dan Nature Republic. Selain itu, selain ada retail therapy, kawasan trendy pinggir pantai ini juga dilengkapi dengan tenant F&B lokal yang pertama kali dibuka di Jakarta Utara seperti Cold Moo, Milky Way, House of Brooklyn, Lukulokal, Feel Matcha dan Mami Lana Kitchen. Selain itu, ada juga Momoiro’s Bleum Coffee, Amyrea, Teazzi, Eggcetera, dan Cloud Cheesecake untuk memuaskan para pecinta kuliner.

Tinjauan di tepi laut PIK

Di tepi laut PIK (claudizabelle)
Di tepi laut PIK (claudizabelle)

Alamat: Pulau J. Maju Bersama, Pantai Kapuk Indah, Penjaringan, Jakarta Utara 14460
Peta: klik di sini
Jam buka: 10:00 – 22:00

A. Desain dan interior di tepi laut PIK

Di tepi laut PIK (claudizabelle)
Di tepi laut PIK (claudizabelle)

Terletak di kawasan PIK yang pemandangan super bagus, di tepi laut pic. dibangun sesuai dengan prinsip lingkungan. Konsep ini diwujudkan developer dalam menciptakan suasana terbuka, namun tetap terasa eksklusif. Platform desain utama mal ini difokuskan konsep setengah terbuka yang langsung terasa saat pengunjung pertama kali menginjakkan kaki di sini.

Sentuhan aksen tropis tentu menjadi keharusan mengingat lokasi PIK By The Sea yang dekat dengan pantai. Ruang ritel sepanjang 2.000 meter di mal ini dipadukan dengan taman-taman kecil yang tidak hanya menenangkan, tetapi juga membuat pengunjung ingin berbelanja. Taman ini dilengkapi dengan atap kaca yang menggunakan energi matahari, menampung air hujan, dan mendukung ventilasi silang.

Interior tepi laut PIK (YouTube Pantai Kita)

Di antara mal-mal mewah di kawasan Jabodetabek, By The Sea PIK menonjol karena menawarkan pengalaman berbelanja eksklusif yang sulit ditemukan di Indonesia. Tidak seperti kebanyakan mal lainnya, mal ini juga dapat memberi pengunjung kesempatan untuk merasakan angin laut yang segar sambil mengunjungi penyewa mode lokal yang terkenal.

Hidden gem terbaik dari By The Sea PIK tentunya adalah kombinasi dari konsep one direction, yang membagi toko beauty, fashion dan F&B menjadi beberapa area yang telah tersegmentasi secara natural. Dengan demikian, semua pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati makanan dan kuliner yang terjangkau.

B. Kuliner dan restoran

Di Tepi Laut PIK (jhtan228_)
Di Tepi Laut PIK (jhtan228_)

Keinginan untuk tampil enak dipandang telah dipenuhi oleh banyak tenant fashion dan kecantikan. Kini pengunjung “By the Sea PIK” juga tidak perlu khawatir untuk mengisi bahan bakar, karena kafe dan restoran berikut juga beroperasi di surga belanja ini.

1. Rumah Brooklyn

Rumah Brooklyn (villaciputra)
Rumah Brooklyn (villaciputra)

Di bawah manajemen yang sama dengan Pancious, House of Brooklyn di By The Sea PIK adalah tempat makan dengan suasana yang benar-benar satu atap dan konsep semi terbuka.

Menu bisnisnya juga tak terkalahkan, House of Brooklyn menawarkan sederet menu pasta. Al dente dan bervariasi. Pencinta makanan penutup bisa mencoba Set B seharga Rs 65.000 yang terdiri dari cappucino panas dan cheesecake katun lembut. House of Brooklyn’s Crunchy Puff juga merupakan salah satu menu sempurna dengan 100% mentega Elle Vire dan topping super lezat.

2. Seni dan masakan Amir

Seni & Dapur Amyrea (tripadvisor)
Seni & Dapur Amyrea (tripadvisor)

Tenant kuliner ini dikenal sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya. Amyrea juga dikenal di kalangan pecinta makanan karena rangkaian makanan penutupnya yang lezat.

Selain kue dengan desain yang modern dan lucu, kafe ini juga menawarkan berbagai menu western food seperti kombinasi spaghetti allo olio dengan ayam dan jamur serta iced matcha latte yang terkenal. winac. Untuk hidangan penutup, pengunjung Amyrea Art & Kitchen bisa mencoba Jerry’s Cheesecake dengan coklat putih manis di bagian luarnya, serta Teddy Bear Chocolate Mousse yang menjadi highlight kafe ini.

3. Suasana Dingin

Moo Dingin (Vannessa)
Moo Dingin (Vannessa)

Tropis = Es krim! Ya, Cold Moo, yang terkenal dengan es krim Swirl mereka, juga hadir di By The Sea PIK untuk mengalahkan panas tropis di mal outdoor yang trendi ini. Dingin, manis, plus suasana segar, rasanya sulit untuk melewatkan kesempatan menikmati es krim alami ini.

Pengunjung yang tidak terbiasa dengan Cold Moo akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan rasa yang tersedia. Nah, untuk sebagian besar opsi aman ada Special K, yang memiliki rasa vanila dan kombinasi manis dan asam yang pas. Gourmets yang lebih suka berpetualang dapat mencoba Cinnamon Toast berbahan dasar sereal dengan susu manis sebagai padanannya.

4. Bunga Kopi

Kopi Bloom (Kopi Bleum)
Kopi Bloom (Kopi Bleum)

Cita rasa Indonesia tidak lengkap jika tidak ada kafe sungguhan kebanggaan-ada di kopi. Bleum Coffee menawarkan ini dengan konsep sederhana dan tanpa embel-embel. Datang, pesan, dan nikmati.

Pengunjung yang merupakan penikmat kopi khas pasti akan senang karena Bleum Coffee menawarkan pilihan kopi mulai dari berani sebelum lampu. Piccolo Latte seharga $25K adalah salah satu yang patut dicoba karena memiliki rasa yang dalam namun tetap ringan di mulut.

Ada dua jenis pilihan Cold Brew, dengan harga mulai Rs 30.000. Cold Brew Coffee memiliki aftertaste yang lebih kuat daripada Cold Brew Latte. Jadi, pilihan ada di tangan Anda!

penutup

PIK di pintu masuk laut (kompas)
PIK di pintu masuk laut (kompas)

Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara dengan jumlah konsumen yang besar. Jadi sayang sekali jika daya beli masyarakat Indonesia hanya bergantung pada merek luar negeri. Kehadiran By The Sea PIK adalah salah satunya upaya dalam upaya mendukung pertumbuhan dan peningkatan kualitas produk lokal.

Kehadiran mal jalanan yang trendi Hal ini juga akan memungkinkan generasi muda untuk terus berkreasi, berkembang dan berinovasi, khususnya di bidang fashion. Tapi tidak hanya sebagai daerah mode trendy, By The Sea PIK juga menjadi destinasi retail terlengkap yang terintegrasi dengan destinasi wisata lainnya.

Di Tepi Laut PIK (armshlimun)
Di Tepi Laut PIK (armshlimun)

Dengan segala keunggulan tersebut, pengunjung lokal maupun mancanegara pasti akan mendapatkan pengalaman unik mengunjungi tempat-tempat luar biasa dengan konsep berbeda, namun tetap bernuansa Indonesia.

Sambil jalan-jalan keliling PIK, mungkin ini saatnya untuk lebih menikmati destinasi liburan ini dengan membaca: Pantai Pasir Putih PIK 2: Wisata Pantai Indah Terbaru di Jakarta Utara

Tempat Wisata Jakarta Rekomendasi Lainnya: Tempat Wisata Murah di Jakarta Cocok Untuk Wisata Akhir Pekan

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *