Travel  

Review Lokasi, Harga dan Menu

banner 728x90

Review kopi Nako Daur Baur Senayan – Sebagai jantung perekonomian Indonesia, Jakarta merupakan pusat industri dan perkantoran. Nah, biasanya kesibukan kerap dijadikan alasan oleh warga kota untuk melewatkan liburan ke luar kota. Liburan singkat di akhir pekan akhirnya lebih disukai untuk menghilangkan penat yang semakin bertambah.

Desain Kopi Nako Daur Baur — @kopinako.daurbaur

Salah satu pelarian modern tersebut adalah kafe. Konsep yang nyaman dan interior yang menyenangkan sangat ideal bagi mereka yang menginginkannya pemulihan sambil mengobrol dengan orang tersayang dan mengabadikan momen terbaik mereka.

Nah, Aneka Visata akan merekomendasikan tempat nongkrong kekinian bernama Kopi Nako Daur Baur Senayan. Hmm, karena animo masyarakat yang besar, tidak heran jika Kopi Nako membuka banyak cabang di berbagai kota, mulai dari Bogor, Bandung, Bekasi, Jakarta, Tangerang dan masih banyak lagi.

Bahan kopi daur ulang Nako Daur Baur — @kopinako.daurbaur

Kafe yang merupakan toko ke-33 Kopi Nako ini tergolong baru karena masih baru. pembukaan pada Oktober tahun lalu. Tampil dengan tema unik seperti rumah kaca, Kopi Nako Daur Baur sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati kopi sambil waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat. Ya, kali ini ATW akan mengajak Anda untuk membahas cabang Kopi Nako bernama Kopi Nako Daur Baur yang baru saja dibuka di Senayan.

Lokasi Kopi Nako Daur Baur Senayan

Kedai kopi Kota kecil ini berada di kawasan Taman Senayan, tepatnya Taman Senayan, Jalan Gerbang Pemuda No. 3, Gelora, Tanah Abang, DKI Jakarta. Dibutuhkan 21 menit berkendara dari pusat kota dan 5 menit dari Istor Senayan. Selama jam kerja, Kopi Nako Daur Baur Senayan buka setiap hari dari pukul 08.00-23.00 WIB Hari kerja dan 07.00-23.00 WIB di akhir pekan.

Kedai kopi Nako Daur Baur, tampak depan — @kopinako.daurbaur

Alamat Cerita oleh: Taman Senayan, Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Map : klik disini
Jam buka : 08.00 – 22.00 waktu Moskow
Menu : Aneka jenis kopi, makanan dan jajanan nusantara
Harga : mulai Rp 25.000

Ulasan kopi Nako Daur Baur

Kopi Nako merupakan kedai kopi yang terletak di kawasan Bogor, di Jalan Pajajaran Indah V No. 7. Kafe ini sendiri didirikan pada tahun 2016 oleh Kanma Group yang merupakan bagian dari WarungNAKO. Bentuk bangunan yang dirancang khusus agar menarik dan Instagrammable memang menjadi daya tarik tersendiri dari cabang Kopi Nako lainnya.

Kopi Nako Daur Baur Sustainable Design — @kopinako.daurbaur

Namun, ada satu hal yang membuat Kopi Nako Daur Baur spesial. Ya! penerapan sistem pengelolaan sampah berkelanjutan dilakukan oleh Kopi Nako Daur Baur Senayan sejak awal terjun di bisnis ini.

Alih-alih membuang limbah industrinya ke tempat sampah, semua cabang Kopi Nako Daur Baur menggunakan kemasan bekas sebagai salah satu bahan bangunan di kafe ini. Sampah plastik dan kemasan kopi di lokasi ini nantinya akan didaur ulang melalui sistem RAPEL. Tak hanya itu, Kopi Nako Daur Baur juga memiliki tempat penukaran botol kemasan untuk didaur ulang!

Konsep pengolahan di Kopi Nako Daur Baur — @kopinako.daurbaur

Daya tarik kopi Nako Daur Baur Senayan

Selain daya tarik Kopi Nako Daur Baur yang menerapkan pengelolaan sampah berkelanjutan, lokasinya yang berada di tepi Danau Taman Senayan juga menjadi bonus tambahan bagi kafe ini. Kapan lagi bisa menikmati secangkir kopi ditemani angin segar dan taman yang damai di tepi Danau Senayan.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Tampilan samping Nako Daur Baur — @kopinako.daurbaur

Eh iya, wilayah Kopi Nako Daur Baur terbagi menjadi dua zona yaitu inner dan outer. Untuk desainnya sendiri, tempat nongkrong ini masih menggunakan kaca nako yang menjadi ciri khas Kopi Nako. Selain itu, penggunaan sistem jendela kaca ala era ketinggalan zaman sangat bermanfaat untuk mengurangi penggunaan listrik sebagai sarana penerangan dan penyejuk ruangan untuk mendinginkan ruangan. Mari beraksi satu per satu.

area yang tertutup

Ada dua lantai yang disediakan oleh Kopi Nako Daur Baur Senayan untuk menikmati makanan mereka. Yang pertama terletak di lantai satu, merupakan area dekat bar, dan lantai dua diisi dengan kursi kayu yang nyaman. Selain mengurangi penggunaan AC, memiliki atap tinggi yang direkayasa dapat memudahkan sirkulasi udara dari luar ke dalam.

Area tertutup — @kopinako.daurbaur

Pencahayaan yang proporsional dan suasana yang nyaman menjadi alasan banyak anak muda datang ke sini. Jika Anda datang ke sini pada sore hari, permainan cahaya yang terpantul dari kaca nako bisa dijadikan backdrop untuk berfoto. jam emas.

daerah terbuka

Konsep ramah lingkungan yang diterapkan kafe ini tidak sebatas daur ulang, tetapi juga pemanfaatan sampah plastik sebagai bagian dari interior Kopi Nako Daur Baur Senayan. Sekitar 150-240 gelas plastik dari limbah Kopi Nako disulap menjadi berbagai pajangan unik.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Area terbuka — @kopinako.daurbaur

Di luar daerah di kamar, Kopi Nako Daur Baur Senayan juga menawarkan area outdoor yang menghadap ke danau, yang menampilkan pemandangan kontras yang begitu memanjakan mata. Area luarnya sendiri cukup luas, dengan tanaman tinggi sebagai dekorasi utamanya. Catatan paling menarik dari area terbuka adalah panggung yang paling dekat dengan danau. Ruang ini cocok untuk berfoto dengan latar belakang danau dan kota Jakarta.

Harga dan pilihan menu

Karena kafe ini difokuskan untuk menjadi tempat menghabiskan waktu, menu Kopi Nako Daur Baur Senayan didominasi oleh menu minuman baik yang berbahan dasar kopi maupun non kopi, serta beragam milkshake yang bisa Anda pesan.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Kopi Nako – @kopinako.daurbaur

Minuman paling terkenal di Kopi Nako Daur Baur adalah Blue Orange Yuzu. Perpaduan jeruk yuzu, madu, dan soda benar-benar unik. Dikombinasikan dengan harga terjangkau Rp 33.000 per porsi, tak heran jika banyak pelanggan yang menyukai pilihan minuman ini. Sedangkan untuk minuman berbahan dasar kopi, Kopi Nako menawarkan 3 jenis seri kopi yaitu classic, specialty coffee dan cold drink yang bisa Anda nikmati dengan membayar Rp23.000 hingga Rp33.000 per porsi.

Makanan dan minuman — @kopinako.daurbaur

Jika Anda merasa perlu makan untuk mengakhiri percakapan yang menyenangkan, Kopi Nako Daur Baur Senayang juga menawarkan berbagai menu makanan yang bisa dipesan sesuai selera. Berbagai menu nasi Indonesia dan Melek menjadi dasar dari menu kopi Nako Daur Baur. Dengan harga mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 55.000 per porsi, Anda sudah bisa menikmati sepiring nasi bogan ala Tegal atau nikmatnya rasa pedas nasi merem ala Kopi Nako.

Kopi Nako Daur Baur Senayan
Cemilan di New Cycle Nako Coffee — @kopinako.daurbaur

Jika Anda tidak menyukai menu berat, Kopi Nako Daur Baur juga menawarkan beberapa pilihan menu makanan ringan untuk Anda santap.memesan dari 25.000 hingga 45.000 rupee per porsi. Ada chireng, tahu garam dan cabai, bolabi, kentang goreng, singkong, pisang goreng khas Nako, cruffle.

Dimana lagi kita bisa hang out guys!?

Terima kasih sudah mampir dan membaca review lengkap meeting point di Aneka Wisata ini! Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda saat membutuhkan lapisan tipis penyembuhan di Jakarta.

Copyitagram Tomang (anggie_arwini)
Copyitagram Tomang (anggie_arwini)

BACA JUGA: Apakah Anda ingin bersantai dengan secangkir kopi berkualitas di Copyitagram? Berikut ulasan lengkapnya!

Hello Summer Bogor: pengalaman otentik Bali di Bogor

Yuk, baca review dan artikel menarik lainnya seputar tempat wisata di Indonesia di differentplacewisata.com.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *